Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Kepailitan Bisa Membantu Menghindari Pemotongan Upah?

Bagaimana Kepailitan Dapat Membantu Menghindari Pemotongan Upah?

Wage Garnishments bisa menjadi ciuman maut bagi konsumen yang sudah hampir habis. Jika gaji Anda telah dihias dan Anda merasa termasuk dalam kategori ini, jangan putus asa, Anda tidak sendirian. Ternyata 80% karyawan di Amerika Serikat hidup dari gaji ke gaji, dan tidak ada yang tersisa di akhir bulan.


Kreditur yang mencoba menagih piutang yang telah jatuh pace atau memiliki penilaian terhadap Anda akan sering mencoba untuk menagih utang tersebut melalui pemotongan upah. Bergantung pada jenis utangnya, pemotongan upah dapat mengambil seperempat atau 25% dari gaji pokok Anda. Ini adalah jumlah yang akan dikirim majikan Anda ke kreditur Anda, dan Anda akan mendapatkan sisanya - gaji yang jauh lebih tipis. Masalahnya adalah kebanyakan orang hampir tidak dapat memenuhi gaji mereka saat ini, jadi mengambil 25% akan menyebabkan efek cascading, yang berarti Anda tidak akan mampu membayar tagihan Anda yang lain atau lebih buruk lagi, tidak punya uang tersisa untuk makan.

Catatan: Jika Anda memiliki hiasan upah untuk tunjangan anak, semua taruhan dibatalkan dan 25% tidak berlaku

Kebangkrutan Dapat Menghentikan Sebagian Besar Jenis Pemotongan Upah

Jika Anda mengajukan Bab thirteen Kepailitan, Anda dapat mencegah pemotongan upah, atau menghentikan pemotongan upah yang ada, setidaknya selama proses berlangsung. Ini karena 'penghentian otomatis' dimulai setelah mengajukan kebangkrutan. Penundaan otomatis adalah perintah atau perintah pengadilan. Tanyakan kepada pengacara kebangkrutan Anda berapa lama masa tinggal otomatis Anda akan bertahan, berdasarkan situasi Anda.


Jika Anda memiliki pemotongan upah untuk tunjangan anak, pengacara kebangkrutan Anda mungkin menghentikannya sementara, tetapi karena jenis hiasan ini berada di bawah kategori yang berbeda, Anda tidak akan dapat membayar uang yang terutang dalam Bab thirteen Kepailitan, melainkan Anda akan diizinkan untuk mengajukan rencana 3-5 tahun, asalkan Anda melakukan pembayaran dalam rencana tersebut. Pengadilan kemudian harus menyetujui rencana tersebut. Anda akan membutuhkan pengacara yang baik untuk membantu Anda sehingga rencana Anda disetujui dan Anda dapat bergerak maju.

Jika Saya Mengajukan Kepailitan Bab 13; Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Menghentikan Garnishment Upah?

Biasanya dibutuhkan waktu 10 hari atau kurang bagi pengadilan untuk memproses dan mengirimkan informasi/pemberitahuan kepada kreditur Anda. Penting untuk meminta pengacara kebangkrutan Anda segera menghubungi majikan Anda, dan mengirim faks perintah pengadilan dan/atau nomor kasus, pengadilan tertentu, dan tanggal pengajuan melalui faks. Kadang-kadang panggilan telepon cepat dan faks ke departemen penggajian majikan Anda adalah semua yang diperlukan. Kemudian nantinya surat kuasa resmi resmi dengan dokumen terlampir dapat dikirim untuk ditindaklanjuti.


Jika ini tidak dilakukan dengan cepat, majikan Anda mungkin tidak menyadarinya tepat waktu dan memotong pemotongan upah dari gaji Anda berikutnya. Waktu merupakan esensi. Hal-hal ini tidak akan terjadi tanpa tindakan.

Bisakah Saya Mendapatkan Kembali Uang Pemotongan Upah yang Sudah Diambil dari Gaji Saya?

Ya, adalah mungkin untuk mendapatkan kembali sebagian uang yang diambil dalam pemotongan upah sebelum kebangkrutan Anda diajukan, meskipun sangat sulit untuk mendapatkan kembali uang yang diambil lebih dari 90 hari sebelumnya. Pengacara kebangkrutan yang baik di daerah Anda dapat menjelaskan cara kerjanya, mengapa agak sulit, dan berapa biayanya. Akan ada dokumen tambahan untuk diajukan ke pengadilan, dan di beberapa negara bagian Anda mungkin memerlukan pengajuan "pembebasan kebangkrutan" sehingga Anda dapat menyimpan dan melindungi uang itu dari proses kebangkrutan.


Ya, ini bisa menjadi rumit, tetapi pengacara kebangkrutan berpengalaman mengetahui undang-undang kebangkrutan di negara bagian Anda dan dapat mencari cara untuk melanjutkan. Karena ada 'biaya nyata' untuk mengajukan lebih banyak dokumen atau tuntutan hukum untuk mendapatkan uang kembali, Anda mungkin memutuskan untuk mengabaikan biaya itu. Pengacara Anda akan menjelaskan.

Setelah Proses Kepailitan Berakhir Akankah Kreditur Saya Memulai Kembali Pengupahan Saya?

Setelah kebangkrutan Anda, kreditur Anda hanya dapat memberikan pemotongan upah pada hutang yang tidak dapat dilunasi. Setiap hutang yang dikeluarkan oleh kepailitan tidak lagi terutang dan dianggap tidak dapat ditagih oleh pengadilan. Kreditur Anda tidak diperbolehkan untuk memulai kembali pemotongan upah pada salah satu dari hutang sebelumnya. Jika mereka mencoba, uang itu tidak terutang, dan mantan kreditur Anda akan melanggar perintah pengadilan.

Bagaimana Saya Mempelajari Lebih Banyak Tentang Hak Hukum Saya dalam Kepailitan?

Karena undang-undang kepailitan adalah aim yang bergerak, dan karena undang-undangnya berbeda dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya, yang terbaik adalah menemukan pengacara kebangkrutan berpengalaman yang memiliki lisensi di negara bagian Anda. Ajukan semua pertanyaan yang Anda miliki kepada mereka, dan dengarkan baik-baik jawaban mereka. Kebangkrutan terdengar tidak menarik bagi banyak orang, tetapi itu bisa menjadi strategi yang ampuh untuk mengembalikan situasi keuangan Anda ke jalur yang benar.

Post a Comment for "Langkah Kepailitan Bisa Membantu Menghindari Pemotongan Upah?"