Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memahami Berbagai Jenis Parabola dan Penerima Satelit

 

Berbagai Jenis Parabola dan Penerima Satelit

Salah satu teknologi dan peralatan penting yang digunakan dalam mengirim dan menerima sinyal audio dan video, parabola adalah jenis antena gelombang mikro dan parabola yang berguna dan canggih. Piring satelit datang dalam berbagai model dan ukuran. Orang juga dapat mengkategorikan peralatan berdasarkan kegunaan khususnya. Untuk mengetahui lebih banyak tentang peralatan ini, yang terbaik adalah memiliki pengetahuan atau latar belakang tentang berbagai jenis antena parabola.

Informasi tentang Parabola Berpenggerak Motor

Jenis parabola yang populer dan utama yang menurut banyak industri dapat diandalkan dan berguna, parabola yang digerakkan oleh motor diposisikan pada sepotong logam tahan lama yang memiliki kapasitas untuk menentukan dan menerima sinyal yang berbeda dari luar angkasa. Penerima khusus ini menggunakan motor stepper yang efisien yang mengontrol posisi piringan. Beberapa receiver yang mendukung fungsi teknologi ini adalah Universal Satellite Automatic Location System, Digital Satellite Equipment Control, serta berbagai positioner.

Keuntungan dari Piring Multi-Satelit

Tidak seperti antena yang digerakkan oleh motor, antena multi-satelit memiliki kapasitas untuk menerima sinyal audio dan video dari berbagai antena satelit dalam satu rentang waktu. Desain canggih dari teknologi ini memungkinkannya menerima sinyal dari piringan yang ditempatkan di beberapa area tanpa memutar atau memposisikan ulang peralatan.

Deskripsi Terminal Bukaan Sangat Kecil

Very Small Aperture Terminal atau VSAT merupakan jenis parabola yang biasa digunakan dalam transmisi data yang berkaitan dengan identifikasi beberapa frekuensi radio. Selain itu, teknologi ini juga digunakan untuk mentransfer sinyal narrowband yang biasa digunakan dalam menentukan dan memverifikasi informasi kartu kredit. Selain itu, Very Small Aperture Terminal juga berguna untuk membangun koneksi internet broadband di berbagai area.

Penggunaan Parabola Ad Hoc dan Langsung ke Rumah

Fungsi dasar parabola ad hoc adalah menerima frekuensi audio. Namun, fungsionalitas teknologi ini dapat ditingkatkan jika digunakan bersama parabola Direct to Home. Jenis parabola kedua yang disebutkan biasanya hanya digunakan di satu tempat. Bagi mereka yang ingin berbagi parabola tunggal untuk meningkatkan frekuensi radio yang mereka terima, yang terbaik adalah menggunakan Parabola Master Satelit atau juga dikenal banyak orang sebagai Distribusi Siaran Antena Komunal.

Fitur Berbeda dari Satelit Pelacakan Otomatis

Seperti yang disarankan oleh nama parabola ini, Satelit Pelacakan Otomatis sangat berguna bagi orang-orang yang selalu bepergian. Piring ini biasanya dipasang di kendaraan karena fitur peralatan giroskop yang dikenal karena kapasitasnya untuk menentukan perubahan posisi. Selain itu, giroskop dikembangkan untuk menemukan sensor untuk Sistem Pemosisian Global yang berbeda. Agar teknologi dapat menentukan satelit yang telah dideteksi, Satelit Pelacakan Otomatis memiliki banyak antarmuka canggih seperti dekoder Penyiaran Video Digital.

Melihat Televisi Hanya Menerima Parabola

Terakhir, bagi mereka yang memiliki masalah dalam menerima sinyal audio dan video yang jernih di pesawat televisi mereka, mereka dapat menggunakan parabola Hanya Terima Televisi. Parabola ini memiliki kapasitas untuk mendeteksi frekuensi yang dikirimkan oleh satelit layanan tetap. Namun, untuk mendapatkan sinyal, parabola harus mengirimkannya dalam bentuk C-band.

Post a Comment for "Memahami Berbagai Jenis Parabola dan Penerima Satelit"