Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Perbaikan Kredit Setelah Kepailitan

 

Perbaikan Kredit Setelah Kepailitan

Kebangkrutan adalah sesuatu yang tidak perlu dialami oleh siapa pun dalam hidup mereka. Umumnya, individu menyatakan kebangkrutan ketika mereka tahu tidak ada pilihan lain untuk mereka. Penjelasan seorang pria di balik pernyataan pailit dapat berubah secara luar biasa, dari kehilangan pekerjaan dan mengalami masalah kesehatan, menjadi hanya terlilit hutang tanpa kemampuan untuk membayarnya kembali.

Dalam posting ini, kami akan membahas beberapa ideas yang harus diikuti untuk perbaikan kredit setelah kebangkrutan.

Sesuatu yang paling dipikirkan oleh seseorang yang telah menyatakan kebangkrutan mungkin adalah betapa buruknya tindakan ini akan terbukti pada nilai kredit mereka di masa depan. Semua hal dipertimbangkan, skor kredit Anda adalah salah satu hal terpenting yang menentukan jenis pinjaman atau Visa yang dapat Anda penuhi.


Jika Anda mencari bantuan mengenai perbaikan kredit setelah kebangkrutan, berikut adalah 5 ideas yang dapat membantu Anda memperbaiki kredit Anda lebih cepat:

1. Kebangkrutan dapat muncul di laporan FICO Anda untuk waktu yang cukup lama:

Tersirat bahwa kebangkrutan dapat menyebabkan penilaian FICO Anda jatuh dengan cepat. Terlebih lagi, itu bisa tetap berada di laporan skor kredit Anda untuk waktu yang lebih lama dari yang Anda kira.

2. Anda HARUS benar-benar lebih sehat secara finansial setelah kebangkrutan Anda:

Melihat ini secara logis, Anda pada kenyataannya LEBIH dapat diandalkan setelah pelepasan kebangkrutan Anda daripada sebelumnya. Semua hal dipertimbangkan, Anda sekarang memiliki monyet (pinjaman Anda) dari punggung Anda dan Anda memiliki jumlah aset yang lebih besar daripada yang Anda miliki sebelum membayar tagihan Anda.

3. Setelah pembebasan, setiap pinjaman atau hutang Anda harus kembali ke $0 pada laporan Anda:

Setelah pembebasan Anda, Anda memiliki hak istimewa (dipastikan oleh undang-undang pemerintah) untuk memiliki saldo setiap utang yang muncul sebagai $0 pada laporan kredit Anda. Sebenarnya, Anda memiliki hak istimewa untuk mempertanyakan kartu apa pun yang masih menunjukkan saldo lama Anda.

4. Dalam beberapa kasus, Anda masih dapat menyimpan kartu kredit bahkan setelah bangkrut:


Percaya atau tidak, Anda benar-benar dapat menyimpan setidaknya satu kartu kredit lama (pra-kebangkrutan) Anda setelah debit. Mengingat tujuan akhir untuk melakukan seperti itu, Anda harus meyakinkan keseimbangan dengan mereka dan masuk ke pemahaman lain. Mayoritas kreditur akan setuju untuk melakukan ini karena mereka lebih suka tidak mau menanggung kerugian.

5. Membeli rumah pasca pailit:

Anda dapat membeli rumah setelah keluar dari semua hutang keuangan. Dalam 1,5 hingga 2 tahun setelah Anda dibebaskan, banyak orang secara rutin dapat memenuhi semua persyaratan untuk kredit dengan persyaratan pinjaman yang sama seperti yang mereka miliki jika mereka tidak mengajukan. Yang penting pada tahap ini adalah gaji Anda, cicilan atau uang muka apa pun, dan seberapa andal Anda membayar pinjaman rumah (atau sewa) sebelumnya.


Anda dapat mempertimbangkan 5 ideas yang disebutkan di atas untuk perbaikan kredit setelah kebangkrutan. Untuk membantu Anda lebih banyak, berikut adalah cara yang Anda butuhkan untuk perbaikan kredit setelah kebangkrutan.


Bedakan semua instrumen berbunga tinggi termasuk kartu kredit, pinjaman tanpa agunan, dan beberapa lainnya - Selidiki setiap dana investasi Anda, dan jika perlu, dapatkan uang tunai dari teman Anda untuk melunasinya. Ingatlah bahwa mereka adalah pemakan uang yang hebat dan tidak akan memberi Anda kesempatan untuk beristirahat dengan tenang, bahkan di hari-hari pasca-kebangkrutan Anda. Jadi lebih baik untuk membersihkan ini terlebih dahulu.


Bicaralah dengan kreditur Anda untuk mendapatkan bantuan sebagai imbalan atas pembayaran - Anda harus menerima bahwa pemberi pinjaman tidak ada hubungannya dengan kenyataan bahwa Anda berjuang melawan kebangkrutan. Uang tunai adalah segalanya bagi mereka dan itulah yang dapat Anda manfaatkan. Lebih jauh lagi, demi keuntungan, mereka mungkin ingin bekerja sama dengan Anda, hanya jika Anda dapat meyakinkan mereka dengan antusias untuk melakukan semacam pembayaran kepada mereka sebagai imbalan atas bantuan mereka.


Hindari mengambil pinjaman untuk beberapa waktu - Anda mungkin tertarik untuk mendapatkan kredit lain sekarang. Kecuali jika situasinya sangat menuntut, cobalah dan hindari melakukan hal itu. Ingatlah hari-hari sebelum kebangkrutan Anda! Mengapa Anda jatuh ke dalam begitu banyak ketidaknyamanan? Apakah Anda ingin menderita rasa sakit dan stres yang sama sekali lagi? Jelas tidak, karena sebagian besar akan menjawabnya, dan menyadari bahwa, Anda sebaiknya menghindari segala jenis pinjaman atau instrumen kredit lainnya.


Perbaikan kredit setelah kebangkrutan sulit tetapi mungkin. Untuk sebagian besar, Anda akan tahu bahwa uang tidak memiliki pengaruh penting dalam proses ini. Namun, yang lebih penting adalah keinginan Anda untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Sangat sulit untuk hidup bebas stres setelah Anda mengajukan kebangkrutan. Namun, individu yang dapat melakukan itu dan secara produktif dapat menangani komitmen terkait uang mereka terlihat keluar dari zona lebih cepat daripada yang lain.

Post a Comment for "Tips Perbaikan Kredit Setelah Kepailitan"